Jumat, 19 Februari 2010

fRom the bottom of my heaRth . . .

Jika hati mulai berkata

Jika hati mulai bereaksi

Sesuatu itu yang aku takutkan

Sesuatu itu yang makin aku mulai tak percaya diri

Campur aduk...

Trauma...

Apa aku dah mulai menyerah..?

Atau memang belum waktunya..?

Yang terbaik....

Yang terindah...

Atau hanya tetap bisu

Menjaga kepahitan..

Menahan kesakitan...

Yang sudah hilang tapi tetap membekas

Yang kini mulai datang lagi

Perasaan itu

Apa aku yang salah..?

Selalu mengambil sisi negatif

Apa aku yang bodoh..?

Takut akan terulang lagi

Iyah,,iyah,,aku jujur aku takut

Aku masih takut hal itu terjadi lagi

Bagaimana lagi..??

Aku harus merubah diri..

Belajar dari kesalahan yang lalu

Belajar dari kekeliruan yang lalu

Haah...

Berpikir dan bertindak dewasa

Mengambil keputusan yang tepat

Iyah,,dewasa...just for it...

Dan akhirnya aku berharap ada yang benar-benar terbaik untukku

In my life.....


PURSUE YOUR DREAMS....GIRL...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar