Sabtu, 18 Desember 2010

Dariku ... Untuknya ...


Tak pernah dibayangkan ketika seseorang jatuh,,dia diselamatkan oleh kebaikannya sendiri
Sesosok  orang yang kerap kali memberikan tangannya kepada orang lain tanpa mengharapkan imbalan maupun hal lain yang menguntungkan bagi dirinya ....
Melihat itu ... cinta itu datang ... pelan-pelan ... tertumpuk,,tertimbun dalam hati ...
Tak seorang pun tahu kala itu aku mencoba untuk tetap bertahan hingga akhirnya aku merasa ini tak adil
Uluran tangan itu tak pernah berhenti .... baik itu diminta atau tidak ... akan tetap ada
Aku tahu Ya Allah bahwa aku ada bukan untuknya,,tetapi aku mohon bahwa dia tetap dan akan tetap menjadi penolongku ...
Menyadari kebahagiaan itu bukan saja berasal dari diri sendiri ,, kebahagiaan itu bagiku adalah kebahagiaan yang dimilikinya juga
Bahkan ketika malaikat datang memanggil hati yang beku ... memusnahkan hasrat yang mulai menghilang
Tak ada daya untuk menghentikan ... seketika itu aku memohon bahagiakanlah orang disekitarku ...

1 komentar: