Minggu, 11 April 2010

LoveYou

satu-satunya yang aku miliki dan yang paLing berharga adalah kasih sayang bapak dan ibu. 
Allah sangat adil teLah memberikan  kedua orang tua dan keluarga yang begitu menyayangikuuw ...
Dari sini aku mulai sadar bahwa keluarga adalah segala-galanya ...
Bagaimana pun juga mereka adalah anugeRah yang teRindah ... ^^


namuun ... masiih ada satu yang beLum biza aku dapatkan ,,, aku berpikir ini hanya masalah waktu ...
yaah,,untuk menghibuuR hatikuw ...

PLanning ... hmm .. rupanya mereka sudah memikirkannya,,tapi .. akuuw teRlalu asyiiik dengan duniakuuw sendiRii ... hingga aku meRasa ini beLum saatnya ... 
teRnyata itu saLah,, saLah besaR .. 
hingga meReka muLai menuntunkuu dengan pelan ... pelan ... dan pelan ....


meReka menginginkan aku bahagia ,, bahagia yang sebenar-benarnya ....
meReka tak mau aku teRjerumus,, hanya kaRena ego ku ...


iniLah saatnya,,aku muLai membuka duniaku,,duniaku yang indah,,duniaku yang penuuh waRnaa ...


I LOVE YOU ALL ... 
(speciaL foR my lovely Mom n Dad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar